Senin, 29 Oktober 2012

Motor-Motor Bebek Kenceng di Indonesia

Motor yang kenceng di Indonesia :

Harga : Rp. 18.500.000 (lebih)
Hyper Underbone, Mengusung teknologi moge suzuki, bermesin Twin Cam atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi air-cooled/sacs (suzuki advanced cooling system) didukung transmisi 6-percepatan yang responsif. Berbagai pembaruan membuatnya tampil semakin garang.

Hyper Underbone, Mengusung teknologi moge suzuki, bermesin Twin Cam atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi air-cooled/sacs (suzuki advanced cooling system) didukung transmisi 6-percepatan yang responsif. Berbagai pembaruan membuatnya tampil semakin garang.
Hyper Underbone, Mengusung teknologi moge suzuki, bermesin Twin Cam atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi air-cooled/sacs (suzuki advanced cooling system) didukung transmisi 6-percepatan yang responsif. Berbagai pembaruan membuatnya tampil semakin garang.

DIMENSI
Panjang Keseluruhanmm1.945
Lebar Keseluruhanmm652
Tinggi Keseluruhanmm941
Jarak Antara As Rodamm1.280
Jarak Mesin ke Tanahmm95
Berat Kendaraankg95
Tinggi Tempat Dudukmm764
             
MESIN
Jenis4-Tak, DOHC, Berpendingan Udara, SACS, 4-Katup
Jumlah Silinder1 (satu)
Diameter Silinder62 mm
Langkah Piston48.8 mm
Kapasitas Silinder147.3 cc
Perbandingan Kompresi10.2 : 1
Daya Maksimum16 Ps/9.500 rpm
Torsi Maksimum1.27 Kg.m . 8.500 rpm
KarburatorMIKUNI BS 26 - 187
Saringan UdaraJenis   Kertas
Sistem StarterElektrik dan Kaki
Sistem PelumasanPerendaman Oli
                 
TRANSMISI
KoplingManual plat majemuk tipe basah
Transmisi6 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi1 Ke bawah, 5 Ke atas
Rantai PenggerakDID 428 DS, 122 mata
              
RANGKA
Suspensi DepanTeleskopik, pegas spiral, bantalan oli
Suspensi BelakangLengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Sudut Kemudi45° (Kanan dan Kiri)
Radius Putarm2
Rem DepanRem BelakangCakram/Cakram
Ukuran Ban Depan70/90-17   38S
Ukuran Ban Belakang80/90-17   44S
            
SISTEM LISTRIK
Sistem PengapianCDI
BusiNGK CR8E/ DENSO U24ESR-N
Accu12 V (2,5 Ah)/10 HR
Kapasitas :
Tangki Bahan Bakar4,9 L
Dengan penggantian saringan oli1.100 ml
Tangki Oli Mesin1000 ml
Harga : Rp. 16.000.000,00
Mesin
Tipe Mesin:4 Langkah, 4 Valve SOHC, Berpendingin Cairan
Jumlah / Posisi Silinder:Cylinder Tunggal / Tegak
Volume Silinder:134,4 cc
Diameter x Langkah:54,0 x 58,7 mm
Perbandingan Kompresi:10,9 : 1
Daya Maksimum:9.21 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimum:12.14 Nm / 6000 rpm
Sistem Starter:Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan:Basah
Kapasitas Oli Mesin:Total : 1,15 Liter / Penggantian Berkala : 0,94 Liter
Sistim Bahan Bakar:Karburator BS25-58 x 1
Tipe Kopling:Basah, Kopling manual, Multiplat
Tipe Transmisi:(Spoke : Rotary, CW : Seesaw), 4 Kecepatan
Pola Pengoperasian Transmisi:1-N-2-3-4-5
Rangka
Tipe Rangka:Diamond
Suspensi Depan:Teleskopik
Suspensi Belakang:Lengan Ayun, Suspensi Monocross
Ban Depan:70/90-17M/C 33P
Ban Belakang:100/70-17M/C 49P
Rem Depan:Cakram
Rem Belakang:Cakram
Kelistrikan
Sistem Pengapian:DC-CDI
Battery:YB5L-B (12V 5Ah) / GM5Z-3B
Busi:CPR8EA-9 (NGK) / U24EPR-9 (DENSO)
Dimensi
P x L x T:1.960 mm x 695 mm x 1.080 mm
Jarak Sumbu Roda:1.245 mm
Jarak Terendah Ke Tanah:140 mm
Tinggi Tempat Duduk:770 mm
Berat Isi:109 Kg
Kapasitas Tangki Bensin:4 Liter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar