Sabtu, 07 April 2012

Hobi Saya dari Dulu Sampe Sekarang

Halo teman-teman :D
mau tau nggak apa hobi saya dari dulu sampe sekarang??? Saya akan bercerita di sini

Hobi saya dari dulu sampe sekarang adalah bermain bola kaki dan bermain game, baik game PS atau komputer.
Saya nggak tahu dari mana saya suka bermain bola kaki, mungkin karena dulu saya sering diajak kakak saya bermain bola. Lama kelamaan saya pun menyukai bola kaki ini.
Hasilnya adalah pada saat saya kelas 2, pada saat itu posisi saya adalah sebagai kiper di kelas. Pada saat pelajaran olahraga, setelah pemanasan saya dan teman teman saya selalu bermain sepak bola. Tim saya hanya 4 orang, dan tim lainnya belasan orang. Saya sebagai kiper, 1 sebagai bek, dan 2 orang sebagai penyerang. Namun kami selalu menang saat bertanding dengan 11 orang itu. Mungkin karena penyerang kami yang hebat, atau bek yang hebat atau kipernya (saya) yang hebat?? nggak tau jg sih, hehe
Tapi yang masih saya ingat kejadian pada waktu itu. Penyerang dari tim musuh membawa bola ke depan area saya. Bek saya pun masih di depan. Pada saat itu saya membuktikan bahwa saya adalah kiper yang hebat. Kemudian bola itu saya sleding, akhirnya bola itu pun lepas dari kakinya. Setelah kejadian itu, saya disebut sebagai Kiper Terbaik di kelas pada saat itu.
Namun pada saat saya kelas 3, saya berganti posisi sebagai penyerang. Karena menjadi kiper itu hanya menunggu ada bola datang saja. Jadi saya berganti posisi menjadi penyerang.

Thanks :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar